Jusuf Kalla Berterima Kasih Atas Kesuksesan Asian Games 2018

Jusuf Kalla yang merupakan wakil presiden Indonesia mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang digelar di jakarta dan juga palembang.

Hujan yang mengawali penutupan asian games tersebut membuat Jusuf Kalla berpendapat kalau hal ini merupakan sebuah rahmat dari tuhan.

“Pada hari penutupan asian games 2018 ini tiada kata lain lagi yang lebih indah selain kata alhamdulilah atas kesuksesan dalam penyelenggaraan pesta se asia ini”. ujar Jusuf kalla.

Dalam kesuksesan ini Jusuf Kalla juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara yang telah mensukseskan Asian Games 2018.

“Terima kasih kepada yang kuasa dan pemimpin serta panitia yang sudah bekerja keras dalam membantu untuk mensukseskan asian games 2018, kesuksesan menyelenggarakan asian games 2018 tersebut adalah sebuah kebanggaan bagi indonesia”. ucap Jusuf Kalla.

Wakil presiden Ri juga mengatakan kalau kesuksesan tidak akan tercapai tanpa kerja keras Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Basuki Hadimuljono selaku menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat, dan Menpora Imam Nahrawi serta ketua KONI, Cdm Syafruddin, Keberhasilan indonesia menjadi tuan rumah tidak lepas dari dukungan penuh Pemprov jakarta dan palembang, Jawa barat.

Jusuf Kalla mewakili Inasgoc sebagai Panitia dalam penyelenggaraan Asian Games 2018, memohon maaf jika ada hal-hal yang tidak menyenangkan terjadi kepada semua yang terlibat di dalamnya.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.