Ini Alasan Mengapa Kamu Tak Perlu Memikirkan Cinta di Usia Remaja

Seperti di zaman sekarang ini, banyak remaja sekarang sudah sangat beda dengan masa sebelum nya. efek dari remaja ini di karenakan sudah masa puber dimana seseorang akan berurusan yang namanya percintaan. tidak masalah si jika di masa remaja juga bisa memiliki perasan suka sama lawan jenis nya. disaat kamu sedang cinta monyet tapi itu akan bisa membuatmu merasa baik.

tapi yang harus kamu pikirkan juga ketika kamu sudah memiliki cinta untuk orang lain

1. Pendidikan lebih penting dari segalanya
Masa remaja di mana kamu masih punya tenaga dan waktu untuk bener bener fokus pada sekolah mu itu. pola pikir itu akan menjadi pesat dan berkembang jika kamu selalu fokus dengan pendidikan mu. jangan membuang masa remaja mu itu untuk memikirkan seseorang yang kamu sukai.

2. Kamu akan lebih sering patah hati
Ketika kamu sudah mejalankan yang namanya jatuh cinta, pasti nya itu akan membuat kamu patah hati dengan nya. ini semua orang bisa merasakan nya. memang sih sangat meyenangkan ketika di mabuk cinta. tapi jika hubungan kalian ada sedikit masalah kemungkina hal tersebut pasti akan kamu rasakan.

3.Risiko kehilangan teman
Tidak bisa di ungkapkan lagi, ketika kamu sudah mejalankan yang namanya hubungan dengan pasangan pasti nya yang akan kamu dahului itu ya pasangan mu dari pada temen mu itu sendiri. tapi jika kamu selalu cuek dengan teman mu pasti akan masa nya temenmu itu akan merasakan risih dan merasa kamu sudah melupakannya. oleh karena itu kamu harus pandai mengatur waktu.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.