Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2018

Pertandingan Final Piala Dunia 2018 yang selama ini ditunggu oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia telah selesai. Di ajang yang bergengsi ini, timnas Prancis telah berhasil memenangkan pertandingan atas timnas Kroasia dengan skor 4-2. Berkat kemenangan tersebut, timnas Prancia telah berhasil menjadi Juara Piala Dunia 2018.

Dalam laga final piala dunia 2018, Timnas Prancis berhasil membuka keunggulan dimenit ke-18 melalui tendangan bebas Antoine Griezmann. Untuk timnas Kroasia sendiri telah membutukan waktu yang cukup lama untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-29 timnas Krasia telah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang telah di cetak.

Namun di menit ke-37, timnas Perancis berhasil unggul kembali berkat gol yang yang telah di cetak oleh Paul Pogba. Gol yang telah di cetak oleh Paul Pogba berkat dari umpan yang telah di sodorkan oleh Antoine Griezmann dan Paul Pogba mencoba menendang bola dari luar kotak pinalti.

Dengan terjadinya hal tersebut, timnas Kroasia seakan kehilangan semangat untuk melawan timnas Prancis. Hal tersebut bisa dilihat dari begitu capatnya timnas Prancis untuk memperoleh kembali keunggulan manjadi 4-1 disaat menit ke-65 berkat gol yang telah dicetak oleh Kylian Mbappe.

Namun di menik ke-69, timnas berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol yang telah berhasil di cetak oleh Mario Mandzukic dan kedudukan telah menjadi 4-2.

Semangat pun telah kembali diciptakan oleh tim Kroasia untuk bisa memperkecil ketinggalan, namun sampai waktu pertandingan berakhir, tak ada satu gol tambahan yang tercipta. Timnas Prancis pun telah resmi untuk berhak memenangkan dan menjadi Juara Piala Dunia 2018.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.