Final Piala Dunia 2018 Prancis VS Kroasia

Pertandingan tim Prancis Vs tim Kroasia ini teryata menjadi pertandingan yang akan terhampat di babak Final Piala Dunia 2018. Kedua tim tersebut akan saling mengaduh kekuatan untuk mendapatkan trofi yang paling bergengsi antar negara anggota FIFA. Babak final di Piala Dunia 2018 kali ini, tim Prancis Vs tim Kroasia akan di mainkan di setadion Luzhniki, Maskow. Untuk stadion tersebut yang beekapasitas sekitar 78 ribu penonton setelah renovasi menjelang Piala Dunia 2018.

Kedua tim tersebut telah menempuh jalan yang berbeda untuk bisa sampai ke puncak. Untuk tim Kroasia sendiri perjalanannya bisa dibilang sedikit berliku jika dibandingkan dengan tim Prancis. Pada laga di babak semifinal, tim Kroasia harus melalui babak perpanjangan waktu sebelum mengana dengan skor 2-1 disaat melawan tim Inggris.

Sebelum Pertandingan Piala Dunia 2018 di mulai, tim Kroasia pun tidak di unggulkan untuk dapat melaju jauh. Hal tersebut karena sepanjang sejarah tim Kroasia tidak begitu mencolok penampilannya di Piala Dunia sebelumnya. Prestasi mereka yang paling tertinggi sebelum ini hanyalah mencapai babak semifinal di Piala Dunia 1998.

Dalam Hal ini tak heran jika tim Prancis lebih di unggulkan untuk meraih trofi Piala Dunia 2018 ini. karena tim Prancis memiliki skuat yang lebih baik dari pada tim Kroasia. Namun dalm hal ini, tim Prancis patut waspada, sang pemain jangan sampai mengulangi tragedi yang cukup pahit seperti Final Piala Eropa 2016. Di Piala Eropa 2016 Tim Prancis lebih di unggulkan untuk mendapatkan juara, namun tim Prancis malah kalah dari tim Protugal dengan skor 0-1.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.