Kimi Raikkonen punya banyak strategi dalam balapan Formula 1

Pembalap Formula 1 Kimi Raikkonen mengatakan balapan “tidak menarik” bagi pembalap lagi, dan menyarankan menambahkan lebih banyak pit stop untuk balapan hari. F1 telah berubah secara drastis sejak masa bal jerami dan tongkat persneling, tetapi perubahan terbaru dalam olahraga seperti pengenalan Drag Reduction System (DRS), semua perubahan ban dan downforce yang ditambahkan belum benar-benar membuat olahraga lebih menyenangkan. untuk melihat.

Grand Prix Monaco baru-baru ini dan prestisius menerima tekanan buruk musim ini, untuk cara konservatif yang mendorong semua pengemudi karena strategi ban. Dan Raikkonen kecewa dengan tontonan olahraga saat ini.

Kimi Raikkonen ingin melihat lebih banyak strategi yang terlibat dalam balapan Formula 1
“iya, kita ini balapan, tapi ketika benar-benar tidak mungkin akan terjadi, itu tidak menyenangkan bagi kami, atau orang yang ada di sini, atau di rumah menyasikan di TV,”kata pembalap Finlandia minggu ini, yang memulai debutnya di dunia olahraga pada 2001.

“Sejak saya memulai, kami sudah sedikit menyalip, beberapa tahun Anda memiliki lebih banyak dan lebih sedikit. Semua perubahan aturan belum benar-benar mengubah itu. Ketika saya mulai tidak ada DRS atau barang-barang ini dan kami masih menyusul.

Setiap tahun penggemar Formula 1 merasa senang dengan fitur-fitur baru yang akan membuat mobil menjadi lebih cepat, tetapi tidak peduli seberapa cepat mereka, mereka tidak marah. Dalam upaya untuk membuat tahun-tahun terakhirnya di dunia olahraga lebih menarik, Raikkonen Ferrari berpikir untuk memaksakan lebih banyak pit stop mungkin adalah cara termudah untuk mendorong balapan yang lebih menghibur.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.