Jose Mourinho BISA mengamankan kesepakatan dengan Gareth Bale

Jose Mourinho mendapat kecaman selama dua musim terakhirnya di Old Trafford , setelah gagal bersaing dengan rival Manchester City.Namun pemain berusia 55 tahun itu mengeluarkan pernyataan yang kuat musim panas ini, mengamankan dua transfer awal melalui Fred dan Diego Dalot. Dan sekarang ahli keuangan sepakbola Kieran Maguire telah mengungkapkan bahwa Gareth Bale akan segera ditambahkan ke daftar itu.

Dia mengatakan kepada Starsport secara eksklusif: “Mereka dapat membayarnya dan mereka menunjukkan itu dengan Alexis Sanchez di jendela terakhir.

“Mereka siap untuk memutuskan bank dalam hal upah, karena itu, RUU upah Real Madrid jauh lebih tinggi daripada Manchester United.

“Tapi saya membayangkan Mourinho akan diizinkan untuk menghancurkan bank lagi jika dia mau.

“Satu-satunya masalah yang mereka miliki adalah Bale memberikan wawancara datang-dan-dapatkan-saya setelah final Liga Champions, tetapi dia melakukan itu atas dasar Zinedine Zidane masih menjadi manajer.

“Sekarang Zidane sudah pergi, mungkin ada baiknya melihat apa rencana manajer baru itu.”

Jose Mourinho BISA mengamankan kesepakatan dengan Gareth Bale
Dan komentar Maguire telah dikonfirmasi hari ini oleh agen Bale Jonathan Barnett, yang mengungkapkan pemain berusia 28 tahun itu senang di Spanyol, tetapi tidak mengesampingkan apa pun untuk masa depan.

Dia mengatakan kepada SkySports: “Saya pikir kita harus mendiskusi dengan Madrid dan melihat ke mana ia akan pergi. Maguire adalah seorang akuntan charter dengan latar belakang di bidang keuangan tetapi telah menyalurkan keahliannya untuk menyamai hasratnya setelah mendapatkan paparan dari penjelasannya tentang pengambilalihan Keluarga Glazer terhadap Manchester United pada tahun 2003.

Dia sekarang menghabiskan waktunya mengajar di Universitas Liverpool, di mana dia telah menjadi spesialis dalam keuangan sepakbola, tetapi sering muncul di BBC dan Sky Sports.

CategoriesUncategorised

Leave a Reply

Your email address will not be published.