Kevin De Bruyne tidak ikut derby Manchester karena cedera lutut

Setelah kemenangan City atas Fulham di piala Carabao Cup harus di bayar mahal karena Kevin De Bruyne mengalami cedera pada lutut nya

Kevin De Bruyne tidak akan mengikuti Derby Manchester karena menderita cedera lutut ketika Manchester City menang atas Fulham pada kami dini hari. De Bruyne diperkirakan akan melewatkan tiga pertandingan lagi di atas derby Manchester, Southampton dan West Ham serta liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk.

Membahas status cedera De Bruyne setelah pertandingan pada Kamis, manajer Pep Guardiola tidak berkomitmen. “Dia sedang diperiksa dengan dokter jadi saya tidak tahu sekarang,” katanya. Cedera itu – cedera pada ligamen lututnya – membuatnya kehilangan 10 pertandingan untuk City. Dalam ketidakhadirannya namun mereka tetap bersama-puncak Liga Premier, serta atas grup Liga Champions mereka.

Kevin De Bruyne hanya akan absen selama sekitar dua bulan dua bulan setelah cedera lutut yang dideritanya. Diyakini bahwa robekan ligamen akan membuatnya tidak akan bertanding di TIM UTAMA Manchester City di berapa bulan ke depan.

Namun Guardiola tidak terburu-buru untuk memainkan gelandang nya kembali, karena di tim kami memiliki kemampuan bermain yang cukup dalam skuad City dalam bentuk yang semakin mengesankan seperti David Silva, Riyad Mahrez, Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan untuk mengatasi dengan ketidakhadiran De
Bruyne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *