Luka Modric, pemain asal kroasia yang menjadi gelandang Real madrid, menyatakan kalau dirinya tidak akan pindah di bursa transfer pada musim panas kalai ini, hal ini di ucapkan Modric setelah menerima gelar sebagai pemain terbaik Eropa 2018.

“Saya kini berada di tim terbaik dunia, Saya sangat bahagia dan saya hanya inign berada disini”. ucap Modric

Atas prestasi yang di raih Modric tersebut, kini ia telah menyamai prestasi yang pernah di raih oleh Ronaldo Luiz Nazario di tahun 1998. keduanya meraih prestasi sebgai pemain terbaik di piala dunia dan juga pemain terbaik eropa di tahun yang sama. Ronaldo dan juga Modric sama-sama berstatus runner-up pada piala dunia.

Kini Luka Modric menganggap dirinya sedang berada di puncak kariernya karena prestasi yang di terimanya di tahun 2018 ini.

“Saya sudah berusaha sangat keras untuk mencapai level tertinggi, jadi saya sangat ber terima kasih telah berada di sini, Tahun 2018 ini merupakan tahun yang terbaik dna juga teristimewa bagi saya dan juga tim, saya sungguh menikmatinya”. ujar Luka Modric.

Pemain asal Kroasia ini sebelumnya dikabarkan menjadi incaran klub Inter Milan, Luciano Spalletti yang merupakan pelatih Inter milan terang-terangan menginginkan jasa pemain terbaik Eropa 2017-2018.

Namun kini Modric sendiri memutuskan untuk tetap bertahan di Real madrid pada musim panas ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *