Ini Hal yang Membedakan Cowok Traveller Dari yang Lain

Ini Hal yang Membedakan Cowok Traveller Dari yang Lain

Menjadi hobi Traveller itu pasti sangat menyenangkan. dan salah satu yang dapat kita ambil dari traveller adalah kiat bisa menikmati keindahan alam di berbagai daerah. pasti nya kita berbeda travelling sama di cewek. dan ini dia karakter cowok yang suka banget yang namanya travelling .

1. Lebih cuek dengan paparan sinar matahari
Karena yang di namakan travelling itu pastinya kita berada di luar ruang dan terkenak paparan sinar matahari. nah cowok yang suka hobi travelling itu biasa nya ia selalu cuek dengan ada nya paparan matahari ke tubuh nya. bagi mereka itu ada sebuah travelling sambil berolahraga agar menyehatkan tubuh

2. Terbiasa untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan lengkap
Nah main di alam itu pastinya meyenangkan dan banyak sekali tantangan nya. jadi sangat berbahaya jika kita tidak mempersiapkan perlengkapan yang ada. ia pun sudah terbiasa untuk membawa pelengkapan dangan detail saat bepergiaan .

3. Selalu punya solusi saat ada masalah
Di saat nge trip, cowok akan selalu memberikan solusi ketika sedang ada masalah di perjalanan nya nanti nya. karakter seperti ini ada pada orang yang suka travelling. mereka sudah mempersiapkan untuk selalu berpikir dengan cepat jika ada masalah yang tidak terduga.

4. Utamakan kebersihan alam wisata
Ketika cowok yang suka pergi ke wisata alam. mereka selalu senang hati mencintai alam nya dan cara mereka mencintainya itu adalah menjaga kebersihan alam. mereka selalu anti buang sampah sembarang. jika tidak percaya coba deh anda perhatikan cowok cowok yang suka mendaki mereka selalu mengumpulin sampah.

Ini Alasan Mengapa Kamu Tak Perlu Memikirkan Cinta di Usia Remaja

Ini Alasan Mengapa Kamu Tak Perlu Memikirkan Cinta di Usia Remaja

Seperti di zaman sekarang ini, banyak remaja sekarang sudah sangat beda dengan masa sebelum nya. efek dari remaja ini di karenakan sudah masa puber dimana seseorang akan berurusan yang namanya percintaan. tidak masalah si jika di masa remaja juga bisa memiliki perasan suka sama lawan jenis nya. disaat kamu sedang cinta monyet tapi itu akan bisa membuatmu merasa baik.

tapi yang harus kamu pikirkan juga ketika kamu sudah memiliki cinta untuk orang lain

1. Pendidikan lebih penting dari segalanya
Masa remaja di mana kamu masih punya tenaga dan waktu untuk bener bener fokus pada sekolah mu itu. pola pikir itu akan menjadi pesat dan berkembang jika kamu selalu fokus dengan pendidikan mu. jangan membuang masa remaja mu itu untuk memikirkan seseorang yang kamu sukai.

2. Kamu akan lebih sering patah hati
Ketika kamu sudah mejalankan yang namanya jatuh cinta, pasti nya itu akan membuat kamu patah hati dengan nya. ini semua orang bisa merasakan nya. memang sih sangat meyenangkan ketika di mabuk cinta. tapi jika hubungan kalian ada sedikit masalah kemungkina hal tersebut pasti akan kamu rasakan.

3.Risiko kehilangan teman
Tidak bisa di ungkapkan lagi, ketika kamu sudah mejalankan yang namanya hubungan dengan pasangan pasti nya yang akan kamu dahului itu ya pasangan mu dari pada temen mu itu sendiri. tapi jika kamu selalu cuek dengan teman mu pasti akan masa nya temenmu itu akan merasakan risih dan merasa kamu sudah melupakannya. oleh karena itu kamu harus pandai mengatur waktu.

Hal yang Dilakukan Cowok Sejati Ketika Sedang Ada Masalah

Hal yang Dilakukan Cowok Sejati Ketika Sedang Ada Masalah

Setiap orang yang masih menjalanin kkehidupan pastinya selalu ada masalah yang datang. dari berbagai masalah yang datang,
ternyata setiap orang selalu berbeda beda cara untuk menyelesaikan masalah tersebut. begitu pun dengan cowok sejati. jika
seorang cowok sejati mendapatkan masalah yang besar mereka pasti akan melakukan nya dengan gentlemen,

ini lha cara yang dapat mereka lakukan ketika sedang di badai masalah yang datang

1. Jangan melakukan sesuatu yang akan memperkeruh masalah
Yang cowok pasti tau gimana cara nya untuk manipulasi suatu masalah yang datang. jika tidak itu akan mendapatkan masalah
baru yang akan datang, bukan nya memecah kan masalah tapi menyebabkan masalah lagi. lebih baik pikirkan baik baik terlebih
dahulu sebelum tindakan mu bisa mendapatkan masalah baru.

2. Melihat masalah dengan kepala dingin
Dengan ada nya masalah yang datang, slow dulu jangan membuat emosi dan panik itu akan menjadi jebakan yang akan
mendapatkan masalah lagi. jadi ketika masalah datang langsung saja hadapi dengan rasa kepala dingin dan harus tenang agar
masalah nya bisa teratasi.

3. Tidak menyalahkan orang lain
Ketika masalah datang jangan mencari kambing hitam atau menyalahkan orang lain untuk meyelamatkan diri mu sendiri. jika
cowok gentlemen itu ia akan menghadapi nya dengan cara nya sendiri tanpa melibatkan orang lain. tunjukan ke semua orang
bahwa mencari solusi dalam sebuah masalah itu lebih baik dari pada menyalahkan orang lain.

Bukan Uang, Ini Hal Sederhana yang Buat Harimu Selalu Bahagia

Bukan Uang, Ini Hal Sederhana yang Buat Harimu Selalu Bahagia

Setiap orang ingin nya selalu bahagia bukan? sebagian orang yang bisa membuat nya bahagia adalah jalan jalan di luar negri ,
sebagian bisa membeli barang mewah dan lain lain. Untungnya, setiap orang bisa kok merasakan kebahagiaan nya sendiri tanpa
memandang kaya atau pun tidak kaya.

nyatanya kebahagiaan itu sangat sederhana. hal hal yang kecil pun bisa kok menjadi kebahagiaan mu yang bisa membuat hari mu
menjadi lebih indah dan baik

1. Membaca buku, apapun itu
Buku itu adalah sumber pengetahuan dunia. kamu bisa tahu hal hal apa saja yang ada di dunia ini. baik terjadi di masa depan atau
pun masa lalu sebelum anda lahir. ya mungkin cara itu adalah membaca nya. dengan kamu membaca maka pengentahuan mu
akan tersebar luas loh. bukan cuman itu saja kamu juga bisa menemukan cara inspirasi hidup mu agar kamu bisa segara bangkit
dari mimpi mu itu

2. Bersyukur akan setiap hal yang terjadi dalam hidupmu
Bahagia itu sederhana, yang terpenting kamu bisa mensyukuri apa pun yang ada pada dirimu sendiri. jika anda selalu bersyukur
dengan atas yang kamu punya maka hidup mu akan terasa bahagia.

3. Berbuat kebaikan pada siapapun
Nah siapa si yang tidak mau berbuat baik kepada orang lain? jika kamu selalu berbuat baik kepada orang lain. maka kamu akan
merasakan kebahagiaan. dan harus di ingat hidup bukan untuk diri kita sendiri aja tapi bisa juga untuk orang lain yang sednag
membutuh kita.

Sajian Lezat di Rangkaian Pernikahan Tasya Kamila, Bikin Ngiler!

Sajian Lezat di Rangkaian Pernikahan Tasya Kamila, Bikin Ngiler!

Kabar yang berbahagia ini datang dari seorang Tasya Kamila, mantan penyanyi ini sudah resmi untuk menikah dengan pujaan hatinya itu, Randi Bachtiar. prosesi nya di gelar di hotel yang sangat mewah di jakarta pusat pada tanggal (5/8) minggu tadi pagi tepat nya jam 09.30 wib tak hanya dengan repsesi yang indah yang di jalanin oleh Randi dan Tasya ternyata dalam acara nya tersebut mereka menyiapkan makanan makanan yang di hidangkan yang tampaknya sangat enak dan unik lho

Ini lha berberapa makanan yang di sajikan nya di pernikahan

1. Donat manis
Di acara yang sangat mewah pada tanggal 1 bulan juli yang lalu, Randi dan Tasya menyiapkan hidangan makanan yang manis manisan. salah satu yang mencuri perhatian tersebut adalah donat manis yang di hidangkan oleh Randi dan Tasya dalam pernikahan nya

2. Stik biskuit berlapis stroberi
Tak hanya di hidangkan donat saja. Randi dan Tasya juga menghidangkan makanan cemilang yang di lengkapi stik biskuit berlapis stroberi di acara nya tersebut. makanan ini tampak nya sangat cantik yang di hiasi di meja hidangan dengan di lengkapi makanan makanan lain nya.

3. Marshmallow
Acara Randi dan Tasya ini sudah bener bener di buat nya dengan sangat meriah dan menarik. Randi dan Tasya juga menghidangkan permen yang tidak kalah enak loh yang di hiasi oelh warna warni yang bentuk hati dan lain lain.

Meski Sering Gak Disadari, tanda tanda Ini Bukti Kamu Rendah Hati

Meski Sering Gak Disadari, tanda tanda Ini Bukti Kamu Rendah Hati

Setiap orang pasti mempunyai sifat padang tersendiri, sifat tersendiri maupun pemikiran nya sendiri. di saat kamu sedang di hadapkan ke semua orang dengan karakter yang berbeda beda, kamu juga tidak ada merasa nyaman dengan salah satu dari mereka. jika sesorang yang memiliki sifat rendah hati, jelas nya itu bisa membuat orang yang rendah hati itu membaur dengan setiap situasi dengan lawan bicaranya.

Apakah kamu orang yang memiliki sifat rendah hati tersebut, jika iya ini lha beberapa tanda tanda!

1. Kerendahan hatimu akan membuatmu bisa terbuka pada sudut pandang orang lain.
seseorang yang memiliki sifat rendah hati ia selalu membuka pengetahuan nya dan menerima saran atau pun pemasukan orang lain. iya pasti kamu akan menghadapi banyak nya saran dari orang lain. dengan rendah hatinya itu ia akan terbuka dengan masukan dan memberikan pengetahuan nya kepada orang lain.

2. Kamu menyadari saat kamu berbuat salah
seseorang yang bener rendah hati ia tidak pernah keras kepala untuk menyatakan bahwasan nya ia adalah paling bener. jika kamu sedang salah, kamu pasti selalu mengakui nya dan selalu jujur apa yang kamu buat itu adalah salah.

3. Kamu tidak menentang orang lain yang menentangmu
sudut padangan orang yang rendah hati akan selalu berada di bahwa sudut pandangan orang lain. jika kamu sedang di tantang oleh orang lain, kamu yang rendah hati tidak pernah tertantang balik dengan orang yang sedang menantang mu itu.

jika hal ini kamu miliki, Kamu bisa jadi Creator yang berbakat

jika hal ini kamu miliki, Kamu bisa jadi Creator yang berbakat

Seiring berkembang nya zaman yang modren ini, membuat orang pada berlomba lomba untuk membuat hal hal apa saja untuk
menjadi kreatif. Apalagi di zaman zaman yang semua nya sudah mempunyai alat media sosial, pastinya mereka anda
memberikan bahwasan nya mereka ini creator yang bakat. Jika kamu termasuk didalam nya, kamu harus memperhatikan
berikut ini

1. Selalu update dengan perkembangan terkini
jika hal ini kamu miliki, Kamu bisa jadi Creator yang berbakat
Jika kamu mau menjadi Creator yang baik pastinya kamu harus membekali diri untuk selalu update info yang terkini. tapi kamu tidak perlu mengikuti setiap berita yang baru, kamu bisa saja mencukupi informasi yang menurut mu yang terbaik. misalnya kamu seorang pengemar anime, kamu bisa mengikuti perkembangan tentang anime setiap harinya.

2. Punya passion terhadap satu hal
jika hal ini kamu miliki, Kamu bisa jadi Creator yang berbakat
Jika kamu punya passion tersendiri, ini akan membuat mu untuk fokus di satu bidang saja. selain itu jika kamu selalu membuat passion mu sendiri alhasil akan bagus loh ketimbang passion nya selalu bertukar tukar. misal nya kamu ini memiliki passion musik, kamu pasti selalu berusaha untuk menghasilkan karya musik mu itu biar kamu bisa semakin mantap dengan Creator mu itu.

3. Jangan menjadi plagiat
jika hal ini kamu miliki, Kamu bisa jadi Creator yang berbakat
Dengan ada nya sosmed yang semakin canggih, kamu di pastikan jangan selalu menjilak atau mengikuti karya orang lain. sah sah saja jika kamu mengikuti karya orang lain untuk tujuan belajar. jika bisa jangan menjadi plagiat, jadi lah karya mu sendiri agar kamu bisa menjadi Creator yang berbakat

Kode Keras Bukti Gebetan Gak Suka Kamu, Segera Sadar, Ya

Kode Keras Bukti Gebetan Gak Suka Kamu, Segera Sadar, Ya

Ketika pada masa pendekatan atau PDKT, pasti ada hari dimana kamu selalu menunjukan dan selalu berjuang sebagaimana
perasaan mu kepada nya. tapi sering kali banyak orang selalu memberikan kode kepada gebetan nya tentang perasaan nya yang
di sukai nya. Jika kamu tidak bisa mengenali cara kode nya itu maka dia akan merasa ilfeel DAN semakin menjauh darimu.

berikut ini kode kode bahwasan orang yang kamu sukai tidak menyukai mu, jika anda sudah mengenal nya kamu jangan sampai
memaksa kalau dia juga menyukai mu ya

1. Dia membalas chatmu malam ketika kamu menghubunginya dari pagi
Kode Keras Bukti Gebetan Gak Suka Kamu, Segera Sadar, Ya
Bukan hal yang mudah untuk di mengerti bahwasan nya ketika dia membalas pesan mu sangat lama berati dia menunjukan kode
kepada mu, bahwasan nya kamu tidak usah menghubungi nya. sedang kode ini seharus kamu sudah peka bahwasan nya dia
tidak menyukai mu. jika kamu selalu memaksa nantinya dia akan membenci mu.

2. dia selalu menolak saat kamu mengajaknya pergi
Kode Keras Bukti Gebetan Gak Suka Kamu, Segera Sadar, Ya
Entah itu acara keluarga atau pun acara lain, dia sudah menjadikan mu untuk sebuah alasan untuk menolak pergi bersama mu.
jika sudah terjadi seperti ini kamu, maka kamu dapat di mengerti bahwasan nya ia tidak menyukai mu dan bisa jadi dia sedang
suka sama orang lain.

3. dia tidak bersemangat saat kamu mencoba mengajaknya ngobrol

Ketidak sukaan pada seseorang bisa di lihat sangat jelas loh sebagaimana ia memperlakuan mu dengan cara menatap dan bicara
dengan kamu. ketika ia sudah acuh tak acuh dan tidak mau mendengarkan mu berati ia tidak menyukai mu jadi kamu bisa
memyadari kode ini bahwasan nya dia tidak menyukai mu.

Percaya Kamu Spesial, Hal Ini Bantu Kamu Jadi Versi Terbaik Dari Dirimu

Percaya Kamu Spesial, Hal Ini Bantu Kamu Jadi Versi Terbaik Dari Dirimu

Karena kita ini semuanya sangat unik!

Tak bisa kita pungkiri lagi, bahwasan nya tekanan dari sosial dan pergaulan bisa membuat kita merasa tidak yakin dan minder dengan apa yang kita miliki saat ini. Padahal kita ini masing masing memiliki hal yang unik tanpa menjadikan diri orang lain loh. Untuk itu jangan merasa tiap hari untuk selalu minder pada diri kita sendiri

1. Hentikan pikiran negatif
Percaya Kamu Spesial, Hal Ini Bantu Kamu Jadi Versi Terbaik Dari Dirimu
Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dari pikiran kita bisa dapat membawa kita berdampak yang sangat besar untuk kita. dengan ada nya pikiran kita yang tidak selalu berpikir negatif maka itu akan membuat kita menjadi takjub dalam pikiran yang besar itu. maka dari itu kamu harus selalu berusaha untuk berpikiran yang positif , aura yang baik pun juga akan terpencar di wajah mu dan selalu terlihat percaya diri di hadapan orang lain loh.

2. Mulai dari satu kelebihan
Percaya Kamu Spesial, Hal Ini Bantu Kamu Jadi Versi Terbaik Dari Dirimu
Memang sangat sulit jika kita tidak percaya diri dengan sepenuh nya. namun itu kamu juga bisa mempunyai rasa cinta terhadap dirimu sendiri yang terlebih dahulu umtuk mengakui beberapa kelebihan mu itu. mulai dari style penampilan mu, hingga sampai membawa sifat mu yang baik untuk orang lain yang bisa membuat mereka menjadi nyaman dengan keunikan mu itu

3. Rawat diri sebaik-baiknya
Percaya Kamu Spesial, Hal Ini Bantu Kamu Jadi Versi Terbaik Dari Dirimu
Hal yang bisa membuat kamu merasakan percaya diri yang tinggi itu maka kamu harus merawatan diri yang dapat membuat penampilan mu menjadi sangat keren. mulai lah dari hal hal yang kecil seperti merawat rambut mu biar terlihat cantik.

Manfaat Dahsyat Tomat Bagi Kecantikan Anda

Manfaat Dahsyat Tomat Bagi Kecantikan Anda

Manfaat Dahsyat Tomat Bagi Kecantikan Anda

  Tomat ini mengandungan banyak nutrisi dan gizi yang memiliki khasiat yang baik untuk wajah dan kecantikan anda.

Untuk merawat kecantikan anda bisa mencoba dengan mengiris tomat untuk merawat kecantikan wajah yang dimana dengan mengomsumsi tomat bisa mendapatkan manfaat baik bagi kesehatan kulit dan tubuh anda.

Tomat ini juga bisa anda gunakan sebagai masker kulit untuk wajah agar bisa mendapatkan khasiat yang luar biasa bila anda melakukan secara rutin.

 

  Berikut ini manfaat dahsyat tomat bagi Kecantikan anda berikut ini :

 

  1.Dapat melindungi kulit wajah dari sengatan matahari

Bila wajah anda terkena sengatan terik matahari dapat menyebabkan kulit terbakar bahkan meradang dan bilamana anda membiarkannya dapat berdampak buruk bagi kulit wajah anda.

Dan janganlah anda khawatir karena tomat ini bisa membantu anda untuk menjadi pelindung bagi sengatan matahari.

 

  2.Dapat mengurangi kandungan minyak berlebih

Bagi anda yang memiliki kandungan minyak berlebih di wajah dan menjadikan wajah kusam hal ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati pada wajah.

Yang dimana anda bisa mengatasinya masalah kulit berminyak ini dengan menggunakan buah tomat sebagai solusi alternativenya yang sangat berguna untuk mengatasi kulit berminyak pada wajah.

 

  3.Dapat mencerahkan dan melembabkan kulit

Dengan kandungan vitamin C dan E yang dimiliki oleh buah tomat ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah anda yang dimana dengan kandungan anti kuman sangat berguna untuk membasmi kuman pada wajah.

Yang dimana buah tomat ini digunakan dengan cara sebagai masker wajah yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Nah itulah beberapa manfaat buah tomat yang baik untuk kecantikan anda yang bisa anda coba dirumah sebagai masker untuk mempercantik wajah anda.