Simon Mignolet merupakan penjaga gawang Liverpool kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh liverpool mengenai peminjaman Loris Karius ke Besiktas dengan tiba-tiba.

Selama dua musim kedepan Karius akan berseragam berbeda dengan Mignolet dan memperani posisi sebagai pamain pinjaman, Mignolet mengakui kalau ia terkejut dengan keputusan secara tiba-tiba ini, karena berpikir ia sendiri juga bisa mengalami hal yang serupa dengan karius.

“Liverpool tidak memberitahu informasi tentang peminjaman loris karius ke besiktas kepada saya, Jadi saya sendiri juga tidak tahu apa yang akan terjadi kepada saya dan juga masa depan saya di liverpool”. ujar mignolet.

Kepergian Karius ini pastinya mempengaruhi status Mignolet untuk menjadi penjaga gawang kedua liverpool, seperti yang kita ketahui kalau penjang gawang pertama di isi oleh Alisson Becker yang di datangkan dari AS Roma pada awal musim ini.

Mengenai Hal ini, Mignolet sendiri belum memutuskan masa depannya. penjaga gawang asal belgia ini menginginkan jatah untuk bermain di usianya yang sekarang sudah berumur 30 tahun.

“Meminjamkan Karius tidak mengubah apapun untuk saya. sekali lagi saya tegaskan kembali, saya hanya berkeinginan untuk terus bermain. Menjadi penjaga gawang yang kedua dan juga yang ketiga tidaklah beda jauh, yang terpenting adalah menit bermain”. ucap mignolet.

Mignolet kemungkinan akan meninggalkan liverpool dalam waktu dekat hal ini mungkin terjadi karena bursa transfer Liga Inggris menjual pemain di buka hingga 31 agustus. Di kabarkan Mignolet juga sudah menjadi incaran Napoli dan Barcelona.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *