Anthony Joshua diberi waktu 24 jam untuk menandatangani kontrak

Pertarungan Anthony Joshua yang direncanakan dengan Deontay Wilder mungkin harus menunggu setelah WBA memerintahkan bahwa dia harus menghadapi Alexander Povetkin dalam tantangan gelar wajib – dan dia harus menyetujui kesepakatan “dalam 24 jam.”

Perseteruan kelas berat Joshua dengan American Wilder telah dirusak oleh masalah negosiasi di kedua sisi Atlantik, dengan Wilder belum mengembalikan kontrak resmi untuk mendapatkan pertarungan di lapangan. Namun, badan pengatur tinju, WBA, telah bosan dengan negosiasi berlarut-larut yang panjang antara kedua kubu.

Dan mereka kemudian mengatakan kepada pejuang kelahiran Watford bahwa dia harus memenuhi pertarungan wajib dengan penantangnya dari Rusia. Joshua telah diberikan satu bulan tambahan untuk menyelesaikan negosiasi untuk pertarungan Wilder, namun dengan kesepakatan belum resmi dipukul, presiden WBA Gilberto Mendoza telah memerintahkan Brit berusia 28 tahun untuk menghadapi Povetkin di ring, kadang-kadang dalam waktu dekat .

Hal ini pada akhirnya akan menempatkan Wilder bertarung di belakang-pembakar, dengan negosiasi terus macet menjelang bentrokan yang diusulkan. Joshua saat ini memegang sabuk IBF, WBA, IBO, dan WBO setelah mengalahkan pemain Selandia Baru Joseph Parker di Cardiff pada bulan Maret. Dan Mendoza menegaskan bahwa tim Joshua telah dihubungi untuk mendapatkan jawaban atas pertarungan Povetkin.

Anthony Joshua diberi waktu 24 jam untuk menandatangani kontrak
Mendoza mengatakan: “Hari ini WBA meminta jawaban dari tim Anthony Joshua mengenai perjuangannya dengan penantang wajib Alexander Povetkin.

WBA telah mengizinkan lebih dari satu bulan perpanjangan untuk negosiasi dengan Povetkin dan juga diskusi yang sedang berlangsung dengan Deontay Wilder.

Tampaknya tim Wilder belum mengembalikan kontrak untuk pertarungan dan oleh karena itu kami meminta tanggal untuk pertarungan Joshua lawan Povetkin dengan segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *