Yakin Beneran di PHP in ? Atau Kalian Hanya Kegeeran ?

Sebagai seorang wanita, kalian memang dianugerahi hati yang lebih sensitif ketimbang para pria. Ini dikarenakan wanita lebih menggunakan perasaan sedangkan pria lebih menggunakan logika dalam menjalani sebuah hubungan. Terkadang sifat sensitif ini dapat menjadi senjata makan tuan, dimana para wanita terlalu berfikir berlebihan terhadap sebuah sikap yang ditunjukkan oleh pria. Banyak dari wanita yang mengatakan telah di PHP in oleh seorang pria, padahal sebenarnya pria tersebut hanya memberikan perhatian sebatas teman saja. Untuk itu, sebelum kalian mengatakan telah di PHP in oleh pria, alangkah baiknya kalian memastikan dulu perasaan kalian.

Tanyakan kepada diri kalian sendiri apakah hati kalian memang sudah siap untuk menerima orang baru atau masih memendam luka lama. Terkadang ketika kalian belum dapat melupakan luka lama, kalian cenderung lebih “geer” ketika mendapatkan perhatian dari lawan jenis kalian. Disini kalian harus bisa membedakan mana yang memang memiliki perasaan lebih kepada kalian dan mana yang hanya sekedar datang sebagai teman saja.

Tidak jarang kalian merasa deg-deg an ketika berada bersama seorang pria. Tidak bisa dipungkiri, wanita yang baru saja patah hati akan mendapatkan perhatian lebih dari teman prianya. Biasanya mereka memberikan perhatian dikarenakan mereka menganggap sosok wanita itu jauh lebih lemah ketimbang mereka, sehingga mereka memberikan perhatian berlebih. Tapi wanita sering menganggap hal ini dalam artian yang berbeda. Kalian harus bisa membedakan mana yang memang ingin dekat denganmu dengan perasaan kalian yan tidak ingin sendiri lagi.

Jika ada teman pria kalian yang memberikan kata-kata romantis kepada kalian, pikirkan apa yang akan kalian jawab nantinya. Jika perkataan gombal yang diberikan kepada kalian memberikan efek kepada hati kalian, bisa jadi kata-kata tersebut memang berasal dari hati teman pria kalian. Tentunya kalian bisa membedakan mana yang menjadi rayuan receh dan mana yang memang muncul dari hati si pria.

Sebelum menjudge kalian di PHP in, lebih baik kalian pastikan dahulu apa yang sebenarnya kalian rasakan. Jangan karena kalian belum bisa move on lalu kalian mendapatkan perhatian berlebih kalian menjadi baper dan menganggap perhatian tersebut memiliki arti khusus dibaliknya. Jika memang sudah memastikan apa yang kalian rasakan, barulah kalian bisa menilai apakah si pria memang PHP in kalian atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *